Jual Ikan Hias Metro Lampung. Ada pasarnya lho!

Ikan hias adalah ikan yang habitatnya di air tawar ataupun di laut yang hanya untuk di pelihara bukan untuk di konsumsi melainkan hanya untuk memperindah ruang tamu/taman. Keindahan panorama laut membuat banyak orang menghabisakan ang hana ingin berenang atau menyelam melihat keindahan bawah laut. Namun, seiring berkembanganya teknologi keindahan tersebut dapat kia lihat hanya di dalam ruangan saja. 



Ikan hias sangat cocok sekali untuk menghiasi ruang tamu kamu atau taman kamu, sesuai dengan namanya. Apalagi jika sudah melihat ikan hias yang bentuk atau warnanya sangat cantik sekali, tentunya bisa menenangkan pikiranmu dan mood kamu. 

Memelihara ikan hias bisa dibilang sudah jadi hobi banyak orang sejak dulu, namun di saat pandemi covid-19 ini, ikan hias kembali menjadi trend. Trend ikan hias ini sudah menyebar ke seluruh indonesia, Bahkan jika kamu ingin mencari ikan hias, kamu bisa menemukan jual beli ikan hias yang ada di kota metro lampung. 

Di metro lampung penggiat atau penghobi ikan hias mulai bangkit lagi, dimana ada sebuah tempat yang dijadikan sebagai tempat jual beli ikan hias di sekitaran terminal 16c. Ada banyak sekali ikan yang di jual di lokasi tersebut, dari berbagai jenis cupang, dan guppy. Pasar ikan hias ini hanya buka hari minggu saja, dari pagi hingga jam 11:00.

Harga yang di tawarkan sangatlah terjangkau sekalin dan bersahabat, dari harga 5rb sampai ratusan ribu ada.

Jika kalian yang berada dilokasi metro lampung, bisa membeli ikan hias di pasar ikan tersebut, atau bisa juga ke sini "jual ikan hias metro".