5 Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik 2020.

5 Aplikasi Desain Grafis Andoid Terbaik 2020. 

Seiring dengan perkembangan zaman, desain sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Oleh karena itu banyak sekali anak muda bahkan orang tua yang menyukai desain. Salah satu dari berbagai banyak jenis desain yang paling populer adalah desain grafis.

Kemajuan dunia desain grafis sangatlah cepat sekali, karena desain ini selalu menyesuaikan perkembagnan zaman. Tak lepas dari itu semua, sekarang aplikasi untuk membuat desain garfis pun sudah mudah di akses dimana-mana. Anda tidak perlu repot-repot membawa laptop/komputer sana-sini, karena sudah bisa di instal di Smartphone kesayangan anda.

Kali ini admin bakalan kupas tuntas aplikasi desain grafis android terbaik, simak penjelasannya!


PicsArt

Aplikasi picsart tidak hanya bisa digunakan dalam megedit foto atau gambar dengan mnambahlan beberapa ilustrasi atau emoji saja, banyak fitur yang menarik dan unik yang wajib kita ketahui. Terdata, aplikasi ini bisa membuat sketsa ringan bahkan 3d (tiga dimensi).

Selain itu kalian juga bisa menambahkan efek-efek keren untuk desain kalian. Dan ada juga fitur untuk mengatur tingkat kecerahan foto, Opacity, Shadow, Blend. Jika kalian bingung dan kesusahanm dalam memakainya, Picsart juga menapilkan vido karya seseorang yang bisa kalian pelajari.


Canva

Disisi lain ada juga canva yang bisa dipakai untuk desain. Kalian bisa membuat desain template apa saja di canva dan logo. Ada dua pilihan ketika kita membuka canva, membuat desain menggunakan template atau membuat desain dengan templete kosong.

Jika kalian ingin membuat desain sendiri, canva cukup dalam menyiapkan tools yang lumayan lengkap untuk kalian mendesain. Jika kalian ingin membuat desain dengan template, canva menyiapkan 6000 template yag siap kalian edit.


Adobe Illustrator Draw

Kali ini datang dari Adobe Illustrator Draw. Untuk kalian yang mahir dalam menggambar ini adalah aplikasi solusinya. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang ingin belajar dalam menggambar, selain itu kalian juga dapat menggunakan fitur detailing atau zoom sampai 64x.

Disisi lain apikasi ini juga menggunakan banyak layer jadi memudahkan anda dalam membuat gambar.


Ibis Paint X

Aplikasi ini juga bagus untuk kalian membuat desain terkhusus di illustrasi, bisa juga logo. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi para desainer untuk memudahkan dalam prosese membuat desain.

Selain memiliki fitur yang sangat lengkap, aplikasi ini juga bisa merekam proses kita dalam membuat karya.

Apikasi ini juga memiliki 63 filter, 46 screen tone, 27 mode blending, variasi penggaris, clipping mask, dan stroke stabilization.

Jika kalian sudah selsai dalam membuat karya, bisa dibagikan langsung ke pengguna lain. Sistem pemakaian aplikasi ini bisa prabayar dan non prabayar. Jika kalian menggunakan yang prabayar fiturnya lebih lengkap lagi.


Adobe Photoshop Lightroom CC

Balik lagi ke adobe. Kali ini berbeda dengan yang diatas, jika yang sebelumnya di gunakan untuk membuat ilustrasi, maka yang satu ini digunakan dalam mengedit foto. kalian dapat membuat foto bagus seperti foto Fotografer profesional.

kalian dapat mengedit dan mengatur cahaya dan komposisi yang ada di foto kalian. Dan kalian tidak perlu repot-repot lagi dalam mengedit foto selanjutnya supaya sama dengan foto pertama. Kalian hanya perlu copy paste preeset saja ke foto yang kedua. Dan kalian juga bisa download peseet dan digunakan dalam mengedit.

Itulah 5 aplikasi desain android terbaik versi admin. Thanks Friends

"Stay Tuned and Happy Reading"


sumber gambar:

https://miro.medium.com/max/900/0*34zRQe19hPIq6XGp.png

https://asset.kompas.com/data/photo/2015/03/25/1412363Instagram-Hand-3780x390.JPG

https://cms.dailysocial.id/wp-content/uploads/2018/08/45f12110db1a2d4e99c9f5ab7259a1f6_canva-interface_2.jpg

https://solusiprinting.com/wp-content/uploads/2017/12/Aplikasi-Desain-Grafis-Adobe-Illustrator-Draw-Android.jpg

https://nomsaa.com/wp-content/uploads/2020/02/fitur-di-ibis-paint-x-terbaru.jpg

https://cms.dailysocial.id/wp-content/uploads/2017/07/60fb166ec93099216e60284f7cf71dbc_lightroom-android.jpg