Bisnis Ikan Hias Yang Akan Membuat Kamu Untung Jutaan. Dijamin!

Hobi kebanyakan orang memanglah berbeda-beda dan beraneka ragam, salah satunya hobi dalam memelihara ikan hias atau membudidayakan ikan hias yang bisa di jadikan bisnis menguntungkan. Walaupun masih banyak orang yang menganggap ikan hias ini sebagai hal yang sepele, namun tidak dengan orang-orang yang mau konsisten di bidangnya ini.

Peluang usaha dan prospek bisnis ikan hias

Terkadang jika kamu membeli ikan hias yang begitu sangat mahal tidak akan masuk di akal jika kamu pikirkan dengan logika, namun dari sinilah segi strateginya, kamu bisa terjun langsung sebgai pemain dan kamu juga bisa menjual ikan hias dengan begitu mahal seperti yang sudah kamu lakukan.

Tempat memulai bisnis

Ini sangat menjadi pengaruh sekali terhadap perkembangan bisinismu, dimana kamu harus pintar-pintar memilih tempat dlam membuak toko kamu untuk kamu berjualan, kamu juga harus memberikan promosi yang menarik agar calon customer banyak yang berdatangan di toko kamu.

Pangsa pasar ikan hias

Target dari pemasaran ikan hias ini tidak di patok dengan usia. Karena peminat ikan hias ini sangatlah beragam sekali, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun ada.

Mempelajari lebih dalam tentang ikan hias

Banyak peralatan yang harus kamu tau tentang pemeliharaan ikan hias ini, meliputi pompa air, filter, jarring, hingga aksesories untuk mempercantik akuarium.

Pahami macam-macam ikan hias

Ada banyak sekali jenis ikan hias yang ada, bahkan bisa mencapai 700 lebih jenis ikan hias. Jadi jika kamu belum memahami sama sekali, kamu wajib memahami nya terlebih dahulu.

Jika kamu sudah memhami semua konsep dari bisnis ikan hias ini, kamu langsung bisa action dan terjun langsung ke bisnis jual beli ikan hias ini.