Ini Dia Ikan Langka Dan Termahal Di Dunia

Ikan hias selalu memiliki daya tarik sendiri, terutama untuk ikan hias yang bisa di katakan langka dan sanngat sulit sekali di temukan. Yang pada dasarnya ikan hias ini di bedakan menjadi dua jenis yaitu jenis air tawar dan jenis ikan air asin. Dari perbedaan tersebut tentunya memiliki karakter cara perawatnnya beda, dan tentunya pakan nya pun juga berbeda.

Namun secara garis besar, memelihara ikan hias air asin cenderung lebih rumit daripada ikan hias air tawar. Dari bagian dan perbedaan keduanya ini yang cukup terbilang menarik, harganya pun juga sangat menarik, dan cukup menjadi sebuah pengalaman yang sangat berharga jika kamu pernah memiliki ikan hias yang langka ini.

Ada banyak sekali ikan hias yang ada di pasaran dan tentuja bentuk dan modelnya juga sangat unuk-unik sekali, kamu juga bisa memilikinya dengan mudah, karena harganya yang sangat terjangkau.

Namun berbeda dengan ikan hias yang akan kita bahas kali ini. ikan hias langka dan termahal di dunia.

Arwana platinum (Rp. 5.5 Milyar)

Menjadi ikan hias yang paling banyak di minati, untuk saat ini ikan hias arwana platinum masih menjadi ikan termahal di dunia. Ada hal yang menarik di dalam ikan ikan ini, biasanya ikan arwana platinum ini di tanam chip khusus pada tubuhnya, hal ini agar membedakan ikan ini dengan ikan yang lainnya.

Peppermint angelfish (Rp. 400 Juta)

Ikan hias ini adalah salah satu yang terlangka dan sulit uuntuk di cari , ikan hias ini di perlihatkan ke umum pada tahun 2012. Corak ikan ini sangat unik sekali yang dimana di dalam tubuhnya bermotif warna merah dan putih yang membuat semakin menarik, di tambah dengan tingkat kesulitan dari segi mendapatnyaknya karena ikan ini berada di dasar laut.

Jangan lupa mampir ke toko kami "jual ikan hias murah"

Bladefin basselet (Rp. 135 Juta)

Ikan ini sangat tergolong ikan yang kecilm dimana ukuran rata-rata ikan ini 1.5 inch saja, ikan ini sangat mungil dan tentunya sangat sulit sekali untuk ditangkap. Ikan ini biasanya di temukan di perairan dalam yang ada di karibia dan biasanya ikan ini hidup di dalam karang-karang yang ada di dasar laut.

Golden basslet (Rp. 110 Juta)

Ikan laut ini sangat pemalu sekali, yang bisa kamu temukandi perairan laut pasifik dan juga atlantik. Sifatnya yang pemalu membuat ikan ini sangat betah berlama-lama di tempat persembunyiannya. Jika ikan ini ingin ditangkap saja harus di perlukan jebakan khusus untuk bisa menangkapanya.


    Itulah bebrapa ikan hias air laut dan air tawar yang sangat langka di dunia.

    Sumber gambar : https://image.cermati.com/q_70,w_1200,h_800,c_fit/r6ru5u1orzcjkuzikqmu