Ikan Hias Yang Sangat Cocok Untuk Jadi Penghuni Aquascape

Salah satu hobi yang sangat trend saat ini adalah membuat aquascape, untuk melengkapi aquascape agar terlihat menarik tentunya bukan hanya pembuatan konsep atau dedauanan saja, melainkan si penghuninya juga arsu di perhatikan. Salah-salah nantinya akan membuat aquascape kamu menjadi tidak nyaman untuk dilihat.


Apa sih aquascape itu? Aquascape adalah seni membuat atau mendekor aquarium yang ada di dalamnya terdiri dari beberapa komponen yang meliputi air, koral, batu, kayu, pasir, karang, dan bahan lain yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan aquascape.

Membuat aquascape adalah kegiatan yang sangat asik, karena dalam kegiatan ini kamu bisa mengeksplore diri kamu semaksimal mungkin tanpa ada batasan suatu apapun. Dengan begitu semua orang yang sudah melakukan kegiatan ini akan menuangkan ide kreatifnya kedalam aquarium tersebut.

Jika aquascape sudah jadi maka agar terlihat lebih estetik lagi untuk di pandang adalah dengan cara menambahkan penghuni yaitu ikan atau bisa juga udang. Ikan yang digunakan untuk jadi penghuni di aquascape adalah ikan yang masih berukuran kecil sekali, namun dari segi warnanya ikan ini sudah sangat cantik sekali.

Ini dia beberapa ikan yang sangat cocok sekali untuk kamu jadikan penghuni di aquascape kamu.

  1. Zeba danio
  2. Neon glowlight tetra
  3. Neon diamond tetra
  4. Neon sarpae tetra
  5. Neon cardinal tetra
  6. White chloud
  7. Manifish
  8. Guppy
  9. Cupang

Dan masih banyak lagi, sesuai selera kamu ingin pilih yang mana untuk kamu jadikan penghuni.

Jangan lupa jika kamu ingin membeli ikan cupang, bisa mampir kesini "Jual ikan hias murah"